Reisa Broto Asmoro Ajak Masyarakat Beradaptasi dengan Kebiasaan Baru

Baru-baru ini publik ramai dengan kemunculan wanita cantik yang memberi ajakan kepada masyarakat untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru. Wanita ini tidak lain adalah dokter Reisa Broto Asmoro yang merupakan salah satu anggota baru Tim Komunikasi Gugus Tugas Nasional Percepatan Penanganan Covid-19. Arahannya menjadi trending diberbagai platform media, salah satunya yaitu media sosial twitter. Netizen ramai-ramai mencuitkan nama dokter Reisa yang telah memulai tugas perdananya sebagai juru bicara bersama dokter Achmad Yurianto. Tidak heran banyak netizen yang mengungkapkan kekagumannya akan kecantikan dokter Reisa.

Aktif di Berbagai Kegiatan


Reisa yang merupakan wanita berusia 34 tahun ini adalah lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Pelita Harapan. Sejak remaja, ia sudah aktif mengikuti berbagai macam kegiatan. Yuk kita intip sedikit kegiatan dr. Reisa sejak dulu yang ternyata juga aktif di dunia modeling sejak dulu.

 

Sumber : Wikipedia(Infografis oleh Penulis)


Wah, banyak sekali ya, tentu masih banyak lagi prestasi dr. Reisa, sayangnya kalau dijabarin satu-satu mungkin tulisan ini enggak cukup hihi. Selain menjadi dokter, Reisa memang aktif dalam dunia modeling dan presenter. Luar biasa sekali ya.

New Normal Life

Apabila teman-teman mengamati media sosial belakangan ini, banyak cuitan di twitter yang heboh dengan kebijakan “new normal life” yang mulai digalakkan oleh pemerintah kita. Semenjak mulai dilakukan kebijakan tersebut, beberapa kantor mulai buka kembali, penerbangan mulai berjalan kembali meskipun dengan protokol-protokol tertentu. Nah, untuk menyikapi kebijakan tersebut, tentu dari diri kita sendiri perlu berbagai macam preparation yang bisa kita siapkan agar tetap bisa beraktifitas dalam kondisi aman, apa aja ya kira-kira? Yuk simak gambar dibawah ini!

 

Sumber : Kominfo

Nah, berdasarkan gambar diatas, kiranya teman-teman akan beraktifitas, selalu ingat dan mulai dipersiapkan ya. Kesehatan nomor satu ya, pokoknya itu wajib kita pegang.

Meskipun bersamaan dengan ini banyak sekali opini-opini baru yang muncul berkaitan dengan kebijakan “new normal”. Apalagi mengingat empat hari belakangan ini kita dihajar fakta bahwa pasien yang positif covid-19 melonjak tajam. Sehingga menurut saya wajar apabila banyak yang menyuarakan untuk pengkajian ulang terkait kebijakan “new normal” ini.

Semoga saja pemerintah senantiasa diberikan kesehatan dan petunjuk dari Allah supaya tetap bisa bijak dalam mengambil keputusan untuk setiap amanah yang ada di pundaknya. Aamiin

Mengingat siap atau belum siap mengenai “new normal”  yang mulai diterapkan di Indonesia alangkah lebih baik kita bersiap akan segala kemungkinan, tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan yang ada. Menjaga imun tubuh, menjaga pola makan dan tetap menggunakan kebiasaan hidup bersih dalam kehidupan sehari-sehari.

Berdoa bersama-sama ya semoga ini semua akan lekas berlalu, pasti sudah banyak yang merindukan aktifitas di luar rumah seperti, bekerja, travelling, mudik dan berkumpul bersama keluarga, dan lain sebagainya. Sabar ya, aku juga rindu, tapi tetap utamakan kesehatan dulu.

Well, sampai juga pada bagian penutup. Terima kasih teman-teman sudah membaca dan sampai jumpa pada tulisan berikutnya.


1 Response to "Reisa Broto Asmoro Ajak Masyarakat Beradaptasi dengan Kebiasaan Baru"

  1. Wah kayaknya salah satu cara menertibkan masyarakat negara +62 adalah dengan menghadirkan sosok cantik dan ganteng ya.. semoga startegi ini berhasil ya dan Indonesia bisa bangkit lagi amin

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel