Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond’s!




Wajah cerah dan sehat menjadi impian semua wanita termasuk aku. Namun untuk mendapatkan itu bukanlah hal yang mudah.

 

Wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang paling terekspose sehingga rawan sekali terkena debu dan kotoran. Apalagi buat aku yang sering sekali berkegiatan di luar ruangan. Wajah kusam dan berminyak seperti menjadi makanan sehari-hari yang nggak sulit dihindari.

 

Jika terus dibiarkan, hal itu lama lama bisa menyebabkan flek hitam yang jujur saja itu bikin aku nggak percaya diri dan jadi khawatir kalau harus ketemu orang. Padahal pekerjaanku saat ini menuntut aku buat bertemu dengan banyak orang. Jadi, kulit kusam dan flek hitam bisa menjadi musuh yang harus disingkirkan.

 

Aku sendiri sudah banyak sekali mencoba berbagai macam produk perawatan wajah. Namun, belum menemukan yang bisa memberikan hasil yang maksimal buat kulit wajah aku.

 

Menghadapi masalah kulit kusam dan flek hitam


 


Ternyata bukan aku saja yang mengalami masalah kulit kusam dan flek hitam. Beberapa waktu lalu ketika menikmati makan siang di kantor dan menceritakan masalah kulit wajah yang aku alami. Kawan kantorku menceritakan bahwa dia juga pernah mengalami masalah yang aku alami.

 

Kulit kusam, berminyak, dan juga mulai muncul flek hitam di beberapa bagian wajah seperti pipi dan dahi. Penyebabnya karena sering terkena polusi dari asap kendaraan umum dan juga banyaknya aktifitas di luar ruangan. Namun, dia sudah berhasil mengatasi masalah tersebut menggunakan Triple Glow Serum dari Pond’s.

 

Dia menyarankan aku untuk mencoba serum ini juga karena menurut dia serum ini berhasil mengatasi masalah kulit kusam dan flek hitam yang dulu dia alami. Setelah aku cari tahu, ternyata banyak yang sudah menggunakan Pond’s Triple Glow Serum ini.

 

Menemukan serum pencerah wajah terbaik



Kalian semua pasti setuju kalau merawat kulit wajah merupakan salah satu yang cukup penting bagi seorang wanita. Karena itu menjadi salah satu bentuk kita mencintai diri dan merawat diri sendiri.

 

Nah, lanjut dari cerita tentang rekomendasi yang diberikan temenku tadi. Beberapa hari setelah itu akhirnya aku mencoba untuk mulai menggunakan Pond’s Triple Grow Serum yang temenku saranin. Secara tekstur ini gel bening tapi nggak lengket yaa.

 

Tahu nggak gimana hasilnya?

 

Setelah pemakaian satu minggu, aku merasa bahwa ini merupakan serum pencerah wajah terbaik yang pernah aku pakai. Cukup terasa perubahannya, kulitku yang tadinya kering dan kusam, sekarang jauh lebih lembut, cerah, dan juga terasa lebih halus. Dari situ aku jadi lebih yakin untuk menggunakan serum ini sebagai solusi masalah kulit wajahku.

 

Kalau untuk penggunaannya sendiri, aku biasa mengaplikasikan Triple Glow Serum di pagi hari sebelum aku berangkat ke kantor dan malam hari sebelum tidur. Pada saat pemakaian, jangan lupa juga untuk memijat wajah secara halus supaya serumnya bisa meresap sempurna. 

 

Jangan lupa juga juga untuk membersihkan wajah dari debu dan juga make up yang masih menempel supaya hasilnya lebih maksimal.

 

Sedikit demi sedikit kondisi kulit wajahku semakin lebih baik dari sebelumnya. Karena seperti yang kalian tahu kalau merawat kulit wajah tidak semudah yang dibayangkan. Semuanya butuh proses dan juga kesabaran untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sampai hari ini aku masih rutin menggunakan Pond’s Triple Glow Serum.

 

Kandungan Bahan dan Manfaat Pond’s Triple Glow Serum




 

Salah satu alasan yang membuat aku semakin yakin untuk menggunakan serum pencerah wajah terbaikdari Pond’s ini adalah kandungan bahan di dalamnya. Di balik kemasannya yang mungil berwarna pink tertulis berbagai macam kandungan bahan Triple Glow Serum diantaranya.

  • Gluta-Boost-C

Kandungan bahan Gluta-Boost-C berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah. Formula uniknya juga efektif untuk menyamarkan flek hitam, sehingga wajah tampak lebih cerah dan warna kulit lebih merata.

  • Vitamin B3+

Kalian pasti sudah nggak asing lagi dengan Vitamin B3+. Bahan ini memang bermanfaat sekali untuk menyamarkan pori agar wajah tampak lebih mulus.

  • Hyaluronic Acid 

Terakhir yaitu Hyaluronic Acid yang menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit agar wajah kamu tampak lebih lembab dan berkilau.

 

Tiga bahan diatas tentunya hanya sebagian dari formula yang terkandung dalam Pond’s Triple Glow. Masih banyak bahan lain yang diformulasikan untuk merawat kulit wajah agar semakin cantik dan berkilau.

 

Eits, masih ada satu lagi yang perlu kamu tahu.

 

Konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 bahan terbaik yang tadi aku sebutin, mampu bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C. Penggunaan rutin serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s ini bisa pancarkan Triple Action Glow kamu.

 

 

Belum ada Komentar untuk "Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond’s!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel