5 Jenis Kaca Pembesar Sesuai Kebutuhan, Ada yang Bisa untuk Fashion Lho!

Sumber : piqsels.com

Tak hanya orang tua saja, kaca pembesar ini merupakan salah satu komponen penting untuk sebuah penelitian. Dengan kaca pembesar ini kamu bisa melihat sebuah objek yang kecil hingga melihat sebuah detail dari benda. Mulai dari daun, serangga, batu, perhiasan kamu bisa melihat detailnya menggunakan Lup atau kaca pembesar ini. Kamu bisa dapat menemukan berbagai jenis bentuk dan ukuran perbesaran sebuah kaca pembesar yang tersedia di pasaran.

Supaya kamu tidak kebingungan ketika ingin memilih sebuah kaca pembesar, kali ini kami akan memberikan rekomendasinya yang terbaik sesuai dengan kebutuhan. Yuk, simak daftarnya di artikel ini!

1. Kaca Pembesar Mainan Anak

Sumber : shopee.co.id

Seperti namanya, kaca pembesar ini dikhususkan untuk anak-anak. Kaca pembesar cocok banget di pakai oleh anak-anak yang gemar mengamati sebuah objek di alam bebas. Dengan kaca pembesar ini si kecil juga pasti akan merasa lebih senang dan petualangannya menjadi semakin seru. Kaca pembesar ini juga bisa menjadi salah satu sarana pembelajaran buat di kecil untuk mengenal berbagai objek-objek kecil.

Untuk menemani petualangannya, pada mainan kaca pembesar anak ini terdapat sebuah kompas juga. Material yang digunakan pada kaca pembesar dan kompas ini pun sangat ringan, yakni plastik. Sehingga anak-anak tidak akan kesusahan membawanya. Mainan kaca pembesar dan kompas ini tersedia dalam 3 varian warna, yakni kuning, biru dan juga merah muda.


2. LANS Handheld Magnifying Hand Lens Magnifier

Sumber : magnifier.com.tw

Jenis kaca pembesar dengan pegangan menjadi incaran banyak orang, karena memang kesannya terlihat lebih klasik. Selain itu, berkat adanya copper plating pada kaca pembesar klasik ini membuatnya lebih awet dan tidak mudah berkarat. Kaca pembesar ini cocok untuk menjadi hadiah maupun sebuah koleksi. Karena memang semakin majunya zaman, maka kita akan jarang menemukan kaca pembesar klasik ini.

Dengan ukuran diameter kaca 6cm dan juga 14cm panjang gagang, kaca pembesar ini mudah sekali di bawa kemanapun. Kaca pembesar ini punya spesifikasi 10x untuk melihat sebuah objek kecil, seperti yang dipakai mikroskop.


3. Allwin Lensa Baca

Sumber : inkuiri.com

Buat kamu yang gemar berpetualangan, pasti membutuhkan sebuah kaca pembesar untuk membaca sebuah peta. Allwin lensa baca ini sangat cocok untuk penggunaan tersebut. Dengan bentuk seperti kartu kredit yang punya ketebalan mencapai 0,5 mm, kamu bisa dengan mudah membawanya saat berpergian. Selain itu, Allwin ini punya kekuatan perbesar sebuah objek sebanyak 3x, sehingga pas banget untuk melihat sebuah peta dan juga membaca. Terbuat dari PVC, kaca pembesar ini tidak mudah pecah.

 

4. Pocciol Bellamall Pendant Lup

 


Sumber : my-best.id

Buat para wanita pasti terasa aneh jika kemana-mana membawa sebuah kaca pembesar. Kamu bisa menyamarkan kaca pembesar ini dengan Pocciol Bellamall Pendant Lup. Kaca pembesar ini cocok sekali dipakai wanita karena bentuknya menyerupai sebuah kalung. Pocciol Bellamall kaca pembesar kalung ini memberikan dua varian warna, yakni gold dan juga silver. Terbuat dari kaca dan alloy, sehingga kamu harus berhati-hati kalau punya alergi terhadap metal ya.

Ini bisa menjadi solusi juga buat kamu yang ingin lebih cepat untuk membaca tulisan saat berada di tempat umum. Selain dapat membantu penglihatan, kaca pembesar ini juga bisa menjadi pelengkap fashion, lho. Jadi kamu akan tetap terlihat stylish deh.


5. Light Head Magnifying Glass


Sumber : egypt.suoq.com

Buat kamu yang membuka jasa reparasi jam, menjahit, membaca dan juga untuk melihat sebuah detail perangko, cocok banget menggunakan kaca pembesar light head magnifying glass ini. Kamu bisa lebih mudah melihat benda-benda kecil dengan kaca pembesar ini dan nggak perlu memegangnya, karena bentuknya seperti topi. Jadi, pekerjaan kamu akan lebih efektif.

Layaknya sebuah mikroskop binokuler, kaca pembesar berbentuk topi ini menyediakan 4 ukuran lensa, yakni 1,2x, 1,8x, 2,5x dan juga 3,5x, jadi kamu bisa sesuaikan sendiri. Supaya kamu lebih nyaman bekerja, mereka juga memberikan tambahan lampu penerangan pada bagian atasnya.

Tahukah kamu, bahwa kacamata yang beragam ini memiliki korelasi dengan kesehatan kita lho, Berbicara soal kesehatan, kesehatan adalah salah satu aset penting, sehingga perlu perencanaan yang matang baik dalam keuangan maupun pelaksanaan. Kalau kamu mau baca artikel tentang pentingnya kesehatan dalam pos perencanaan keuangan, silahkan klik tulisanku di sini ya!

Nah, itulah beberapa jenis kaca pembesar yang bisa kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan. Tertarik untuk memiliki salah satunya sob?

Belum ada Komentar untuk " 5 Jenis Kaca Pembesar Sesuai Kebutuhan, Ada yang Bisa untuk Fashion Lho!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel