Hempas Jauh-Jauh Jerawat Dengan Immoderma, Good Bye Semua Masalah Kulit



Hai hai hai!
Long time no update karena kemarin lagi sibuk KKN dan ada beberapa masalah yang harus segera diluruskan~
Soo, today aku mau cerita salah satu produk skin care yang baru-baru ini mulai merambah di daerah Semarang.

Well sebenernya aku bukan typical orang yang peduli amat sama penampilan, tapi semenjak kuliah dan melihat teman-teman seusiaku cantiknya udah pada kelewat batas kok makin lama makin minder rasanya.

Dari kepadatan KKN yang terus menerus terpapar sinar matahari, aku jadi bimbang galau gulana karena kulitku makin menggelap dan jerawat mulai muncul satu dua tiga dan makin banyak. Duh rasanya tiap mau keluar aku harus banget pakai masker, bahkan sampe ada ketakutan sendiri buat liat kaca. Literally takut banget kalau mau liat kaca! Sedih ga sii huhu

Nah baru-baru ini aku mengunjungi salah satu klinik kecantikan yang ada di Semarang yaitu Immoderma. Klinik kecantikan Immoderma ini ada di Semarang yaaa, alamatnya ada di Jl. Jangli Krajan No.202B, Jatingaleh, Kec. Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50432. Tuh komplit banget, atau kalau kalian juga bisa search langsung di google maps!


And here we gooo~


Dari luar tempatnya bersih dan sangat strategis karena ada di tepi jalan raya gitu, penasaran de sama yang di dalam itu gimana, soalnya kan cantik itu harus luar dalam kan yaa. Pas masuk ke dalam, wailaaa super sejuk buat aku yang baru aja terkena paparan sinar matahari di Semarang. Hahaha. Selan tempatnya yang rapi, ternyata customer service-nya ramah juga, makin betah deh kalau sama klinik kecantikan yang csnya ramah-ramah gitu.


Nah, waktu didalam itu aku ketemu langsung sama ownernya, which is mba Shinta. Btw mba Sinta ini cantik gengs, anggun banget wailaaaa. Disini beliau cerita mengenai latar belakang Immoderma, staf yang ada di Immoderma, dan semua yang ada disana bener-bener terpantau dan terlatih sebelum diterjunkan melayani pelanggan, karena bagaimanapun juga, Immoderma ini sangat mengutamakan kualitas produk.




Btw, di Immoderma ini punya berbagai macam layanan loh, dari eyelash extension, v-shape, facial dan berbagai macam treatment dengan menganut kiblat Korea. Buat harganya gimana sih?


Daftar harga perawatan Immoderma ini sangat super duper murah lho, meskipun harganya yang hemat, tapi kualitas tetep nomor satu dong yaa,oiya maaf ya gengs sebenernya banyak harga Immoderma yang tercantum, cuma file aku kemarin hilang gara-gara broken back-up huhu, yang jelas harganya bener-bener terjangkau kok!

Nah, satu hal yang nggak kalah penting yaitu sumber daya manusia, salah satunya yaitu terapis, karena terapis akan terjun langsung dengan pelanggan kan, nah aku mau kasih info nih kalau terapis yang ada di Immoderma ini sangat kompeten di bidangnya, bahkan sebelum Immoderma mempekerjakan pegawainya, mereka juga mengadakan sekolah khusus untuk melatih para karyawannya loh! Jadi, nggak perlu worried soal itu karena terapis Immoderma sudah terlatih secara khusus.


Gambar diatas itu merupakan salah satu treatment yang ada di Immoderma, asik banget ya liatnya, jadi langsung pengen coba semua treatment nya. Kalau aku baru coba produknya Immoderma, yaitu facial wash dan milk cleansing. Ini dia produknya~


Nah itu dua produk yang baru-baru ini aku pakai, so far selama dua minggu ini muka aku jadi lebih cerah dan jerawatnya pada ngempes gitu. Seneng banget deh! Soon, aku mau coba treatment sama krim disana deh biar makin glowing seperti artis-artis korea. Hehehe. Pokoknya aku cinta banget sama Immoderma, hempas jauh-jauh jerawat dari dunia dengan Immoderma! Yayyy

That's all from me, thank you and see you!!!!

Belum ada Komentar untuk "Hempas Jauh-Jauh Jerawat Dengan Immoderma, Good Bye Semua Masalah Kulit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel