Raih Liburan ke Korea dan Ribuan Keuntungan Lainnya Bersama Acer Day 2019


Hallo sobat reviewer pagi!

Kali ini admin mau kasih kabar bahagia seputar teknologi yang makin hari sepertinya nggak bisa lepas dari aktivitas kita. Beberapa hari yang lalu, admin menghadiri salah satu event yang diselenggarakan oleh Acer, tepatnya di kota Semarang. Btw, sudah tau Acer semua kan ya? Kalau belum, mari kita ulas sedikit. Acer adalah sebuah perusahaan ICT terkemuka di dunia yang telah hadir di 160 negara. Acer merupakan pemain utama dalam industri PC. Karena pemikiran yang visioner dan berorientasi pada layanan untuk kepuasan pelanggan, Acer berhasil menyabet 12 Tahun berturut-turut meraih Top Brand! Keren banget kan. 

Dalam rangka anniversary yang kedua puluh tahun, Acer menghadirkan beberapa kejutan yang luar biasa bagi konsumennya melalui campaign yang dinamakan Acer Day 2019. Lalu bagaimana sih keseruan acara ini? yuk cus!

Jadi, bertepatan dengan anniversary Acer yang ke-20, Acer mengadakan campaign di beberapa kota yang ada di Indonesia, salah satunya yaitu kota Semarang. Acara Acer Day 2019 yang ada di Semarang diselenggarakan pada tanggal 15 Juli 2019, tepatnya di hotel Novotel. Kali ini dengan adanya Acer point rewards bagi pelanggan, maka setiap pelanggan Acer memiliki kesempatan yang sama untuk memperoleh 

Melalui Acer Day 2019, Nino Wirawan selaku Consumers Sales General manager Acer Indonesia mengungkapkan bahwa Acer kali ini akan mencoba berbagi berbagai macam keseruan kepada konsumen Acer. Pihak Acer kali ini memberikan berbagai keuntungan dan hadiah yang akan memanjakan kita untuk segera memiliki laptop idaman dengan berbagai macam kejutan yang ditawarkan. Lalu apa aja sih keuntungan yang ditawarkan Acer di acara Acer Day 2019 kali ini? Here you go~~

Pertama, Acer akan memberikan kesempatan kepada setiap pelanggan Acer untuk membawa pulang laptop gaming idaman semua umat, yaitu Predator Helios 300 dengan disertai cashback hingga dua juta rupiah! Wow, gila banget yaa! Selanjutnya yaitu ada hadiah liburan ke korea, 20 laptop super slim yaitu laptop swift 3 acer day edition (limited edition) banget. Ketiga, ada 200 predator headset dan 2000 nitro backpack. Berbagai hadiah yang ditawarkan Acer kali ini memang bukan main-main. Acer berharap bahwa pelanggan bisa memiliki laptop idamannya dengan berbagai macam penawaran hadiah yang ditawarkan selama masa Acer Day 2019, yakni mulai tanggal 18 Juli hingga 30 September 2019. 

Okayyy, kalau tadi kita udah ngomongin soal berbagai macam offering yang ditawarkan selama Acer Day berlangsung, sekarang kita akan berlanjut pada jenis laptopnya ya! Yuk cus~

1. Acer Swift 3

Swift 3 merupakan lini laptop tipis dari Acer yang ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan laptop tipis dengan desain stylish. Swift 3 hadir dalam tiga varian Swift 3 Air, Swift 3 Infinity dan Swift 3 Acer Day Edition. Selama periode Acer Day, seluruh pembelian Swift 3 mendapatkan penawaran cashback setengah juta rupiah.

Khusus varian Swift 3 (SF314-41), selain cashback senilai setengah juta rupiah, pelanggan juga mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit printer Canon PIXMA. Varian laptop tipis ini bisa didapat dengan harga Rp.6.499.000 setelah cashback. Harga ini tentu sangat sebanding dengan barang yang ditawarkan, dengan harga yang sangat terjangkau, kualitas swift 3 ini tidak akan mengecewakan konsumen.

Spesifikasi : 

Ukuran Layar: 15.6 Inch
Prosesor: AMD RYZEN 5 2500U quad-core processor (up to 2 MB L2 cache, up to 3.6 GHz)
Tipe Graphics: Radeon Vega 8 Graphics
Memori: 8 GB DDR4
Penyimpanan: HDD 1 TB

2. Laptop Gaming Nitro 5 ( AN515-52)

Laptop Acer jenis ini memang paling canggih untuk bermain game. Spesifikasi yang dimiliki sangat menunjang para gamers untuk bermain game dengan kualitas yang memberi support penuh. Untuk para gamers, pada Acer Day ini turut ditawarkan Nitro 5 hadir dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia dan ditawarkan dengan harga spesial mulai dari Rp. 11 jutaan, ditambah cashback hingga Rp 1 juta dan free Nitro mouse. Luar biasa banget jenis laptop Acer kali ini. Soo, buat kalian para gamers sejati, admin rekomendasiin laptop ini supaya bisa dibawa pulang untuk mendukung permainan game kamu tanpa takut gangguan yang ada.

Spesifikasi :

Prosesor : Intel Core i5-8300H
RAM : DDR4 8GB, bisa diupgrade hingga 32GB
Kapasitas : Hard disk 1TB
GPU : Nvidia GeForce GTX 1050 4GB
Layar : IPS 15.6 inci, Full HD 1920 x 1080 pixel
Konektivitas : port USB 3.0, satu port USB 3.1 Type-C, dua port USB 2.0, HDMI, Ethernet, slot pembaca kartu memori SD, Fast 2×2 802.11ac wireless
OS : Windows 10

3. Concept D


Sebagai seorang kreator, banyak hal yang harus dipertimbangkan dalam membeli laptop. Dimulai dari pemilihan graphic yang bagus, processor yang mumpuni, dan berbagai macam spesifikasi yang benar-benar diperhatikan sebelum membeli laptop. Nah, kali ini acer menghadirkan jenis laptop yang cocok banget untuk kamu seorang kreator dan profesional yang membutuhkan laptop untuk menunjang kegiatan kamu. Acer Concept D ini sangat cocok untuk menemani para praktisi di dunia kreator. Belum lagi, dewasa ini seorang kreator memiliki peran yang sangat penting dalam penyampaian informasi dan berbagai macam kabutuhan lainnya. Lalu, apa ajasih spesifikasinya? ConceptD ini mengusung prosesor Intel Core i7 generasi ke-9, GPU RTX 2080 atau 2060, RAM 32 GB dan storage hingga 1 TB. ConceptD 5 di sisi lain mengemas prosesor Intel Core i7 atau Core i5 generasi ke-8, GPU Radeon RX Vega M, RAM 16 GB, dan storage sampai 1 TB. Laptop secanggih ini sangat admin rekomendasikan buat kamu yang bergerak di industri kreatif untuk menunjang kreativitas tanpa batas!

4. Nitro 7 (AN715-51)


Acer memperkenalkan Nitro 7 (AN715-51). Nitro 7 adalah laptop gaming dengan desain ringan, tipis dan kuat berbahan metal. Perangkat gaming ini merupakan pilihan terbaik untuk gamers bermain di mana saja. Nitro 7 menghadirkan visual gaming yang cepat dan bebas blur dengan dukungan refresh rate 144 Hz dan response time 3 ms. Laptop dengan kekuatan luar biasa ini akan mendukung kegiatan bermain game anda tanpa khawatir mengalami crash ditengah jalan loh. Admin kalau punya uang, pengen banget beli ini. hehehe Aaamiin

Spesifikasi :

Layar Acer ComfyView IPS LCD dengan LED backlight 15,6 inci resolusi full HD 1920 x 1080 piksel, Narrow Bezel, Anti-Glare Panel, Refresh rate 144Hz, Nvidia GSync
Prosesor Intel Core i7-9750H hexa-core 2,6GHz TurboBoost hingga 4,5GHz
Chipset Intel HM370
Grafis Intel UHD Graphics 630 dan Nvidia GeForce GTX 1660 Ti VRAM 6GB GDDR6
Memori RAM 8GB DDR4 2666MHz, upgradeable to 32GB DDR4
Storage Hard Disk 1TB 5400 rpm + SSD 256GB M.2 NVMe
Konektivitas WiFi, LAN, Port USB 2.0, Port USB 3.1 Gen1, Port USB 3.1 Gen1 Type-C, Port HDMI, card reader
Dual stereo speaker dengan Acer TrueHarmony dan  Waves MaxxAudio sound technology
Kamera HD Webcam 
Baterai 48 Wh 3220 mAh 15.2 V 4-cell Li-ion battery Battery, daya tahan hingga 6 jam
Sistem Microsoft Windows 10 Home Edition x64
Dimensi 390 mm x 266 mm x 26.75 mm berat 2,7Kg
Warna Hitam

5. Swift 7

Laptop swift 7 ini merupakan notebook dengan ukuran 14 inci yang tipis dan ringan desain berbahan magnesium premium dengan processor Intel CoreTM i7 generasi ke-8 untuk melengkapi mobilitas laptop yang super slim ini. Ya Allah ini laptop idaman admin banget gaes! Laptop paling slim di dunia.  Selain tipis dan ringan, laptop ini sangat bertenaga, dilengkapi sejumlah fitur keren, dan mengusung sistem fanless sehingga lebih nyaman dipakai setiap waktu. Ini laptop kayaknya idaman semua umat deh. Konsep elegan dan performa yang menarik ini membuat laptop ini semakin cantik dan tangguh. Nah, untuk melengkapi kecanggihannya, yuk cek spesifikasinya dibawah ini!

Spesifikasi :

Processor: Core i7-7Y75
RAM: 16GB RAM DDR3
SSD: 512GB
Ukuran Layar: 13.3 Inch Touchscreen
VGA: Intel HD Graphics 615
Konektivitas: WiFi+Bluetooth
Sistem Operasi: Windows 10
Up to 12 hours

Nahh, udah paham semuanya kan? Soo, admin saranin banget buat kalian yang mau memanfaatkan kesempatan di event Acer Day 2019 ini untuk segera membeli laptop-laptop diatas. Karena lumayan banget kalau misal kalian menjadi salah satu sebagai konsumen yang beruntung mendapatkan 2222 hadiah di acara Acer yang berkali-kali lipat Xtra Fun dan Xtra Cool ini. Liburan ke Korea gratis dan berbagai tawaran menarik lainnya tentu akan menjadi poin plus yang semakin memantapkan hati kamu untuk membeli laptop dari Acer yang super duper kece ini.

So, that's all for me, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Raih Liburan ke Korea dan Ribuan Keuntungan Lainnya Bersama Acer Day 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel