Wisata Dusun Semilir Bawen, Kabupaten Semarang



Berbicara soal wisata di Semarang memang sepertinya tidak ada habisnya. Baru-baru ini salah satu wisata di Kabupaten Semarang berhasil menarik perhatian masyarakat. Sebuah destinasi wisata yang dibangun dengan ornamen unik bergaya khas Eropa memiliki daya tarik sendiri. Dusun Semilir Eco Park, tempat wisata yang berada di Jalan Soekarno-Hatta nomor 49, Ngemple, Bawen menjadi wisata Semarang yang ramai disorot belakanan ini. Belum lagi, Semarang memperoleh penghargaan sebagai tempat dengan destinasi wisata yang Destinasi yang sebelumnya hanya memiliki beberapa spot foto, kali ini sudah memiliki banyak sekali spot foto yang instagramable.


Mengunjungi Dusun Semilir tidak terlalu sulit, karena tempatnya berada di tepi jalan sehingga mudah di jangkau, bahkan dengan transportasi umum sekalipun. Tiket untuk memasuki wisata Dusun Semilir juga tidak mahal, Rp. 15.000 untuk weekdays, dan Rp. 20.000 untuk weekend.

Dusun Semilir memiliki berbagai macam spot foto yang bisa dimanfaatkan untuk mempercantik feed instagram kita. Dusun Semilir juga cocok untuk wisata keluarga lho! Mengingat tempatnya sangat affdorable untuk melepas jengah dari berbagai rutinitas, terlebih di sini juga menyediakan resto unik yang bisa dijadikan untuk tempat istirahat setelah berputar-putar mengelilingi Dusun Semilir.


Di Semilir kita bisa menikmati berbagai jajanan lezat di sepanjang lorongnya. Selain itu kita bisa menikmati aliran air di bawahnya. Berbagai taman juga tampak indah di setiap sudutnya. Di sana kita juga bisa belanja berbagai produk UMKM yang super lucu dengan tema bohemian lho! Kapan lagi bisa jalan-jalan sembari mensupport produk bangsa ya kan? Wisata ini juga cocok sekali sebagai wisata keluarga maupun sekadar hangout bersama teman-teman bukan? Yuk kapan lagi! 

Belum ada Komentar untuk "Wisata Dusun Semilir Bawen, Kabupaten Semarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel