Tips Cepat Hamil yang Paling Ampuh


Sumber: alodokter.com

Tak banyak suami istri yang rela mengeluarkan banyak biaya untuk bisa mendapatkan si buah hati, seperti dengan menjalani program konsultasi ke dokter hingga dengan cara tradisional lainnya seperti dengan menjalani ritual atau melakukan amalan tertentu supaya cepat hamil. Hamil memang bukan perkara yang mudah. Pernahkah anda merasa perlu untuk segera hamil setelah menikah?. Sebenarnya banyak faktor yang membuat pasangan suami-istri cepat mengingikan kehadiran seorang buah hati di keluarga kecilnya. Mulai dari keinginan yang murni muncul dari dalam diri kedua pasangan tersebut, hingga keinginan yang muncul akibat tuntutan dari keluarga atau orang lain yang terus menerus menanyakan kapan punya momongan. Untuk itu kita perlu memikirkan hal ini agar tidak terlalu stres. Nah, coba deh anda lakukan beberapa tips cepat hamil dibawah ini :

Selektif dalam mengkinsumsi obat-obatan
Konsumsilah obat-obatan berdasarkan resep dokter terlebih bagi seorang istri yang sedang mengusahakan kehamilan. Terkadang komposisi dalam obat yang dijual di apotek megandung bahan yang tidak ramah terhadap proses kehmilan atau bahkan bisa mengganggu kualitas kesuburan pada wanita. Sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter saat akan mengkonsumsi obat-obatan medis.

Menentukan posisi berhubungan intim
Supaya ebih cepat hamil, posisi saat berhubungan intim di antara suami-istri juga harus diperhatikan hal ini dimaksudkan supaya sel telur atau sperma pria akan cepat masuk pada saluran tuba wanita. Adapun posisi tersebut salah satunya adalah dengan mmeposisikan sang suami dibawah dan sang  istri di bawah.

Berbaring setelah melakukan hubungan intim
Salah satu cara yang bisa diterapkan untuk mempercepat kehamilan adalah berbaring sekitar 10 atau 15 menit setelah melakukan hubungan intim antara suami istri. Akan lebih baik jika dilakukan dengan sambill mengangkat kedua kaki lebih tinggi dari kepala.

Bekam
Terapi bekam bertujuan untuk memperbaiki metabolisme tubuh secara alami sehingga tubuh akan lebih sehat dan kehamilanpun bisa lebih cepat.

Mencapai orgasme pada istri
Penelitian yang dijalankan oleh University Collage dimana melibatkan wanita dengan rentang umur 26 sampai 52 tahun, ditarik kesimpulan bahwa istri yang dapat mencapai klimaks ketika berhubungan intim mempunyai kans 15% lebih besar untuk hamil.

Keputihan
Apabila ada keputhan, anda harus segera mengatasinya. Ada sebagian kasus, jika ada keputihan dapat mengganggu area lingkungan dalam miss V sang istri yang sedang menjalankan program hamil, akibatnya akan mempengaruhi daya tahan sperma dalam miss V.

Persiapkan fisik dan psikologis
Siapkan fisik agar berada dalam kondisi fit dan kondisikan psikologis agar rileks saat melakukannya. Stres menyebabkan kualitas hubungan berkurang. Kondisi sel telur dan kualitas sperma juga berada pada kondisi fit. Sebalikya, jika dilakukan dengan rileks, kualitaspun meningkat dan kemugkinan hamil lebih cepat.

Peluang kehamilan bisa terjadi jika pasangan suami istri melakukan hubungan seksual di waktu yang tepat. Ketika istri sudah memasuki masa subur, tak lama setelah periode menstruasi selesai. 

Jadi anda dapat mengamalkan beberapa tips di atas disertai dengan tips ampuh berikut :
  • Lakukan hubungan intim setidaknya dua kali setiap hari, menjaga masa subur. 
  • Melakukan aktivitas seksual secara teratur 2-3 kali per minggu. 
  • Lakukan pola hidup sehat, menjaga berat badan dan olahraga yang teratur. 
  • Boleh mengonsumsi vitamin asam float sejak anda merencanakan kehamilan. 
  • Hindari olahraga berlebihan, seperti olahraga aerobik dengan intensitas tinggi selama lebih dari lima jam setiap minggu.
Semoga bermanfaat ya!

0 Response to "Tips Cepat Hamil yang Paling Ampuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel