Dari Nobar Sampai Gebyar Diskon, Arso Cafe Jadi Tempat Nongkrong Super Cozy di Semarang



Semarang memang tak pernah kehabisan tempat kuliner, berbagai macam kafe dan tempat kuliner di Semarang memang selalu menarik untuk dijelajahi dan dikunjungi. Semarang menjadi salah satu kota yang ramah budaya, campuran antara Tionghoa dan Jawa sangat lekat di kota yang acapkali disebut-sebut sebaga kota Lunpia ini.

Wisata yang terus berkembang menyesuaikan perkembangan zaman tentu diikuti perkembangan kuliner yang terus mencoba menyentuh berbagai kalangan, dimulai dari resto, makanan tradisional bahkan beberapa cafe dengan nuansa-nuansa kekinian.

Baru-baru ini banyak cafe yang bermunculan di berbagai sudut kota Semarang. Pesatnya transformasi kota Semarang membuat kita semakin nyaman setiap harinya. Dibarengi dengan ini, sebuah resto yang didominasi dengan warna coklat dan oranye, yaitu Arso Cafe yang hadir ditengah gaya hidup manusia yang semakin sibuk.

Arso Cafe sebenarnya sudah lama berada di Semarang, dulunya resto ini berada di Medoho, namun baru-baru ini tepatnya bulan Maret telah pindah di Jl. Lamper Sari No.44 .C, Peterongan, Kec. Semarang Selatan.

Ruangan yang Nyaman
Kali ini Arso Cafe mencoba memberikan berbagai macam fasilitas di tempat yang baru. Beberapa desain ruangan ini dibuat menjadi unik dan aesthetic yang super soft cozy. Lantai satu dari Arso Cafe terdapat dapur, kasir dan sebuah televisi yang besar, mikrofon yang cocok sekali untuk karaoke sambil menikmati waktu bersama teman-teman.

Lantai dua di Arso Cafe disediakan fasilitas musala, semnetara di lantai tiga ada semacam aula yang bisa digunakan untuk acara gathering ataupun pesta ulang tahun. Kece banget kan?

Menu yang Variatif
Arso Cafe kali ini memberikan berbagai macam varian menu baru, seperti rice bowl dan berbagai macam makanan dengan sentuhan seafood. Arso Cafe ini memang terkenal dengan cita rasa seafood yang lezat loh temen-temen.

Nah, kali ini saya mencoba dua menu baru yang ada di Arso Cafe, ada dua menu yang saya menjadi andalan Arso Cafe yaitu Octo Ars Barbeque Sauce dan Dragon Ball Cheese Rice Mozarela. Kali ini saya memutuskan untuk memesan Dragon Ball Cheese Rice Mozarela dan Ayam Crispy Asam Manis Rice Bowl. Begini tampilan menu yang saya coba:



Kedua menu tersebut adalah menu andalan dari Arso Cafe, jadi highly recommended untuk dicoba ketika kalian berkunjung disana.

Harga yang Terjangkau
Terkait harga berbagai macam menu yang ada di Arso Cafe berkisar antara 10-45 ribu rupiah. Kedua menu yang saya pesan itu harganya-pun tidak mahal dan sangat terjangkau, yakni 25 ribu rupiah. Jadi, ini sangat cocok untuk siapa saja yang mau makan seafood tanpa takut menguras kantong.

Fyi nih guys, di Resto Arso ini ada promo grand opening loh. Akan ada diskon 20% untuk special member, dan sebentar lagi akan ada nobar di Resto Arso. Selain itu, untuk komunitas yang mengadakan kerjasama dengan Arso Cafe akan memperoleh special diskon 20% juga. Menarik banget kan? Soo, tunggu apalagi?

Nah, itu dia pengalamanku berkunjung di Arso Cafe Semarang. Tempat ini sangat cocok dan familyable untuk kita yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman, soo jangan lupa berkunjung kemari yaaa!

0 Response to "Dari Nobar Sampai Gebyar Diskon, Arso Cafe Jadi Tempat Nongkrong Super Cozy di Semarang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel