Kembangkan Bisnis From Zero To Be Pro? Yuk, Serahkan Kepada Arvahub

Sumber : Arvahub
Bagaimana Langkah Strategis Dalam Mengembangkan Sebuah Bisnis?
Bagi orang yang masih mencoba merintis usaha, pertanyaan diatas rasanya seperti kalimat pembuka sebelum memulai pidato. Meski sudah bukan kali pertama mendengarnya, tapi tetap saja banyak pengusaha yang masih bingung menjawab ketika mendengar pertanyaan itu.
Bukan karena ia tidak tahu jawabannya, hanya saja mungkin ia sedang dalam tahap bimbang untuk menentukan langkah yang tepat untuk mengeksekusi ide yang telah dibentuk. Hal-hal urgent seperti ini memerlukan langkah strategis yang efisien matang dalam segi ide maupun eksekusinya. Tidak satu dua yang berlarut waktu untuk bergulat dengan ide tanpa eksekusi yang nyata sehingga memang harus ada strategi bisnis yang kuat untuk mencapai hasil yang tepat.
Saat ini, Indonesia telah menginjakkan kaki di dunia serba digital. Aktivitas dan transaksi yang dulunya berupa luring saat ini mulai beralih menjadi daring. Seiring dengan perkembangan tersebut, bisnis yang ada di Indonesia mulai beralih perlahan mengikuti perkembangan zaman. Salah satu buktinya adalah adanya virtual office. 
Beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk mengembangkan bisnis salah satunya adalah mendirikan badan usaha sebagai upaya yang jitu agar target yang dicapai dapat meningkatkan mutu perusahaan. Mengapa harus mendirikan badan usaha? Apa saja manfaatnya? Dikutip dari etalasebisnis.com, penulis merangkum menjadi tiga manfaat mendirikan badan usaha bagi pengusaha, silahkan menikmati infografis dibawah ini!


Pertama, sebagai perlindungan hukum yang sah. Ketika suatu perusahaan telah memiliki badan usaha, maka legalitas usahanya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Hal ini juga menjadi bukti bahwa perusahaan tersebut telah memberikan kontribusi berbentuk tindakan patuh kepada negara.
Kedua, sebagai sarana promosi dan meningkatkan kredibilitas usaha. Perusahaan yang telah memiliki izin akan menjadi value lebih dimata pelanggan, sehingga pelanggan tidak ragu untuk mempercayai perusahaan tersebut. Dengan memiliki badan usaha, pengusaha secara tidak langsung telah melakukan promosi, salah satunya yaitu branding nama yang elegan, ibarat kata sebuah badan usaha dengan tambahan CV maupun PT adalah seperti gelar yang melengkapi sebuah nama.
Ketiga, Mempermudah transaksi dan mempermudah perkembangan bisnis. Dengan membentuk badan usaha akan mempermudah untuk mendapat suatu projek kerja, sehingga banyak klien yang mempercayakan kebutuhannya kepada badan usaha baik CV maupun PT. Seiring bertambahnya projek dari klien yang ditangani, tentu akan menambah perkembangan bisnis secara signifikan, hal ini acapkali banyak diakui oleh perusahaan yang tengah memiliki badan usaha secara legal.
***
Badan usaha dan perizinan merupakan salah satu tindakan yang bisa dilakukan oleh pengusaha untuk mendukung upaya pemerintah dalam menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Indonesia, Hal ini tentunya secara tidak langsung akan membantu branding perusahaan tersebut. Saat ini banyak sekali jasa legal consultant bagi pengusaha yang ingin mengembangkan bisnisnya dengan mendirikan badan usaha, perizinan dan lain sebagainya.
Dari beberapa manfaat yang bisa didapat pengusaha dalam mendirikan usaha, tentu akan lebih sistematis jika kta berkolaborasi dengan jasa tertentu untuk membuat bisnis kita semakin berkembang. Dengan banyaknya penyedia jasa perizinan yang ada, maka kita perlu memilih dengan selektif legal consultant yang tepat dalam pengembangan usaha kita. Nah, saya ada  rekomendasi perusahaan penyedia jasa virtual office, service office dan legal consultant yang top banget dalam membantu bisnis anda berkembang. Apa itu? Jawabannya adalah Arvahub! Saat ini telah hadir Arvahub yang merupakan unit bisnis dalam perusahaan rintisan Sofyan Corp. Arvahub bergerak di bidang properti selama lebih dari 20 tahun, Sofyan Group telah banyak melahirkan unit bisnis yang handal dan teruji di bidangnya. Mulai dari bidang properti, perhotelan, pendidikan, hingga konsultan bisnis, Sofyan Group menjadi fondasi kuat bagi Arvahub dalam mewujudkan cita-cita bisnis(Sumber : Arvahub.com). Perusahaan yang beralamat di Gedung Arva lantai 3 jalan Gondangdia, Bea Cukai nomor 40, RT 2 RW 2, Gondangdia, jakarta, Kota Jakarta Pusat ini hadir ditengah kegelisahan masyarakat yang ingin mengembangkan bisnisnya namun masih bingung memilih langkah strategis yang tepat. Lalu apa saja yang  servis yang bisa diberikan oleh Arvahub? Mari kita simak infografis dibawah ini!


Setelah melihat infografis di atas, mari kita simak ulasan dibawah ini supaya rasa penasaran kalian tentang Arvahub bisa terbayarkan pada beberapa alinea kedepan!
Virtual Office, menurut wikipedia Virtual Office adalah sebuah "ruang kerja" yang berlokasi di dunia internet, tempat seorang individu dapat menyelesaikan tugas-tugas yang diperlukan untuk melaksanakan bisnis profesional atau pribadi tanpa memiliki "fisik" lokasi usaha. Belakangan ini virtual office menjadi trend  tersendiri bagi perusahaan. Ternyata virtual office itu sendiri memiliki berbagai manfaat loh! Apalagi di kota besar seperti Jakarta, tingginya harga properti dan biaya sewa menjadi hambatan tersendiri bagi pengusaha yang ingin mendirikan usaha. Nah, salah satu solusi yang bisa dilakukan adalah dengan mendirikan virtual office tepatnya di Jakarta. Virtual Office Jakarta merupakan salah satu layanan yang bisa anda dapatkan di Arvahub. Lalu layanan apa yang akan didapat? Layanan yang akan sobat dapat yaitu alamat domisili usaha, layanan resepsionis, penerimaan surat dan paket dan free meeting room 20 jam/tahun. Ada salah satu layanan yang bener-bener bikin saya bahagia, yaitu resepsionis yang super duper ramah. Makin betah dong ya kalau resepsionisnya ramah. Hehehe

Pendirian Perseroan Terbatas (PT), PT merupakan badan usaha dimana sumber modalnya berasal dari gabungan saham-saham, namun pemilik perusahaanlah yang memiliki saham paling besar. Nah, di Arvahub, sobat bisa menggunakan jasa pendirian PT ini untuk mengembangkan usaha sobat. Kira-kira apa sih yang akan sobat dapat? Ketika sobat menggunakan servis ini, maka sobat akan mendapat reservasi nama PT, akta, dan surat keputusan dari Kemenkumham. Layanan ini menjadi salah satu poin yang bisa kita lakukan untuk mengembangkan bisnis kita. Acapkali kita mengabaikan hal-hal urgent seperti ini, padahal impact yang akan diberikan sangat besar.

Pendirian Perseroan Terbatas (PT ) dan Perizinan, pada servis Arvahub kali ini akan memudahkan pengusaha untuk mendirikan PT hingga pada tahap perizinan. Servis yang bisa kita dapatkan saat memakai layanan ini adalah reservasi nama PT, akta, Surat Keputusan Kemenkumham, Surat Keterangan Domisili Perusahaan(SKDP), Nomor Pokok Wajib Pajak(NPWP) & Surat Keterangan Terdaftar (SKT) , Surat Izin Usaha Perdagangan(SIUP), juga Nomor Induk Berusaha(NIB).

Pendirian Perseroan Terbatas (PT) & Perizinan + Virtual Office, layanan ini bisa dibilang merupakan paket komplitnya pendirian PT, karena selain mendirikan PT, kita bisa memperoleh perizinan sekaligus virtual office. Beberapa layanan yang akan diperoleh jika kita menggunakan servis ini adalah reservasi nama PT, akta, Surat Keputusan Kemenkumham, Surat Keterangan Domisili Perusahaan(SKDP), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) & Surat Keterangan Terdaftar (SKT) , Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), Nomor Induk Berusaha (NIB), Alamat domisili usaha, Layanan Resepsionis, Penerimaan surat dan paket, juga Free Meeting Room 20jam/tahun. Menarik sekali bukan?

Pendirian CV dan Perizinan, Commanditaire Vennootschap (CV) merupakan sebuah badan usaha yang didirikan oleh dua orang atau lebih dimana anggota satu dengan yang lain memiliki tanggung jawab yang berbeda (terbatas dan tidak terbatas). Arvahub berkomitmen membantu pengusaha dalam mendirikan CV, lengkap dengan perizinannya. Harga yang ditawarkan oleh Arvahub sendiri adalah Rp. 6.000.000,- untuk mendirikan CV dan perizinan. Beberapa layanan yang akan diperoleh oleh pengguna adalah Reservasi nama CV, Akta, Pengesahan CV, Surat Keterangan Domisili Perusahaan(SKDP), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) & Surat Keterangan Terdaftar (SKT) , Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), dan Nomor Induk Berusaha (NIB).


Pendirian CV dan Perizinan + Virtual Office, Nah kalau tadi ada paket komplit pendirian PT, sekarang adalah paket komplitnya CV, yaitu meliputi pendirian, perizinan dan virtual office CV. Terkait layanan yang akan didapat oleh kita yaitu ada Reservasi nama CV, Akta, Pengesahan CV, Surat Keterangan Domisili Perusahaan(SKDP), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) & Surat Keterangan Terdaftar (SKT) , Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), dan Nomor Induk Berusaha (NIB)Alamat Domisili Usaha, Layanan Resepsionis, Penerimaan Surat dan Paket, Free Meeting Room 20 jam/Tahun. Kalau menurut saya, ini sudah seperti paket hemat nan komplit yang super endeus endolita sih!

Meeting Room, layanan meeting room merupakan layanan service office dimana pengusaha dapat menyewa gedung atau ruangan dan dapat melakukan aktivitas kantor dengan menikmati fasilitas yang ada. Nah, Arvahub sendiri memiliki layanan service office yang berupa meeting room. Service office merupakan salah satu alternatif untuk menghemat biaya pengeluaran kantor, sehingga  Saat kita menggunakan layanan ini, maka beberapa fasilitas yang bisa kita nikmati antara lain Layanan Resepsionis, Fasilitas Meeting Room Lengkap, Wifi, Proyektor, Smart TV 55″ dan 43″, Free Kopi, Teh & Air Mineral. Berhubung kita lagi bahas meeting room, nggak afdal kalau kita nggak tahu gambarnya. Yuk kita intip!
Sumber : Arvahub

Meeting room yang disediakan oleh Arvahub memang kece banget! Ruangan ini mengutamakan kenyamanan pelanggan dalam bekerja, berbagai layananpun telah disediakan untuk mendukung aktivitas kita saat menggunakannya.

Layanan Lainnya, pada poin ini akan dijelaskan beberapa layanan lain yang disediakan oleh Arvahub, beberapa diantaranya yaitu Perubahan Akta, Pendaftaran Merek & Hak Cipta, Pembuatan Perjanjian, Sertifikasi halal, Pengurusan Perizinan khusus lainnya. Jadi, udah jelas banget kan apa aja layanan yang disediakan oleh Arvahub? Well, menurut saya Arvahub ini benar-benar bisa menjadi platform yang bisa diandalkan untuk mengembangkan bisnis kita. Berkolaborasi dengan Arvahub tentu akan menjadi pilihan yang tepat karena fasilitas dan layanan yang disediakan mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan.

Nah, sudah kita ulas nih mengenai Arvahub Service, lalu berdasarkan layanan-layanan yang disediakan oleh Arvahub diatas, pasti kalian bertanya-tanya, kira-kira apa yang unik dan kenapa kita harus memilih Arvahub dibandingkan jasa Virtual Office, Service Office, dan Legal Consultant lain? Good question! Yuk kita simak infografis dibawah ini!


Lokasi, Arvahub terletak di lokasi bisnis yang strategis di Pusat Kota Jakarta. Pemilihan lokasi mеruраkаn ѕаtu kерutuѕаn penting yang menentukan еfіѕіеnѕі ѕеbuаh ореrаѕі dаlаm jаngkа раnjаng. Lokasi memiliki bаnуаk dаmраk ѕtrаtеgіѕ bagi sebuah usaha. Perlu kita sadari bersama bahwa lokasi mеruраkаn indikator daya saing реruѕаhааn dalam hаl kapasitas, proses, flеkѕіbіlіtаѕ, dаn bіауа, ѕеrtа kuаlіtаѕ lіngkungаn kerja, kontak pelanggan dan сіtrа perusahaan. Lokasi уаng еfеktіf dapat membantu оrgаnіѕаѕі mencapai ѕеbuаh strategi уаng menunjang dіfеrеnѕіаѕі, bіауа rеndаh, atau respon yang сераt.

Layanan, Arvahub melayani pembuatan PT & CV dengan berbagai kebutuhan, mulai dari akta hingga pengurusan perizinan khusus lainnya dengan cepat dan tepat. Kebutuhan-kebutuhan tersebut dapat ditangani oleh Arvahub secara efektif dan efisien.

Fasilitas, Arvahub memberikan dukungan penuh bagi kita dengan harga yang kompetitif. Fasilitas menjadi salah satu faktor penting dalam proses mencapai visi tertentu dalam segala hal termasuk perusahaan. Maka dari itu Arvahub mencoba menghadirkan fasilitas yang bisa mendukung aktivitas perusahaan dalam mengembangkan bisnisnya.

Nah, itu dia ulasan mengenai Arvahubsebenarnya masih banyak sekali keunggulan-keunggulan Arvahub, hanya saja segudang kata yang saya tulispun rasanya tidak akan cukup untuk mewakili kehebatan perusahaan ini.

So, buat kamu yang lagi bingung memilih dan memilah jodoh jasa untuk mengurus berbagai kebutuhan bisnis anda mulai dari virtual office, service office, pendirian PT dan CV, sertifikasi halal dan berbagai perizinan khusus lainnya, yuk cus langsung website Arvahubatau kamu bisa menghubungi kontak dibawah ini!

Kesimpulannya adalah sebelum mengembangkan bisnis, anda harus bisa membaca peluang dan pangsa pasar, segala keputusan baik berupa akta, sertifikasi produk, perizinan usaha, dan pembentukan badan usaha merupakan beberapa aspek penting yang mempengaruhi berkembangnya suatu perusahaan. Nahm untuk mewujudkan itu semua percayakan saja kepada Arvahub!
Akhir kata dari saya, dari judul yang menjadi tagline saja ya. Hehe.
Kembangkan Bisnis From Zero To Be Pro? Yuk, Serahkan Kepada Arvahub!


Artikel ini diikutsertakan dalam Blogging Contest Arvahub yang diselenggarakan oleh Arvahub.

Sumber : Arvahub

Seluruh foto diperoleh penulis dari Arvahub. Ikon dan grafis bersumber dari situs Canva yang merupakan situs desain tidak berbayar, sehingga penulis dapat berkreasi mendesain infografis pada situs tersebut. Terimakasih.


Belum ada Komentar untuk "Kembangkan Bisnis From Zero To Be Pro? Yuk, Serahkan Kepada Arvahub"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel