Film Pohon Terkenal, Film Paling Mengesalkan?

Selamat pagi!
Apaka kabar sobat reviewers! Kali ini admin nggak update soal review nih. Tapi admin mau sharing terkait sesuatu yang fresh from the oven”. Ceilah!! Jadi inget kue brownies admin yang gagal gara-gara gabisa pake oven deh! Hahaha *oke skip

Jadi guys, dalam waktu dekat ini Divisi Humas Polri akan merilis film "Pohon Terkenal". Film yang dibintangi oleh beberapa artis muda seperti Umay Shahab. Laura Theux, dan Raim Laode.  Film Pohon Terkenal akan rilis dibioskop Indonesia pada tanggal 21 Maret 2019. Film yang mengisahkan kehidupan taruna-taruni Akademi Kepolisian(Akpol) ini mencoba memberikan edukasi untuk mengubah perspektif masyarakat mengenai pendidikan akpol yang selalu dengan dalih “katanya bayar”, padahal guys buat masuk Akpol itu seriously gratis!

Film ini juga menceritakan mengenai suka duka yang harus ditempuh taruna-taruni Akpol dalam menempuh pendidikan untuk menjadi seorang taruna. Baru-baru ini admin diajak meet and greet bersama pemain film Pohon Terkenal. Acara ini digelar di salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Kota Semarang. Pemain film Pohon Terkenal sangat antusias menyambut para tamu undangan dan fans saat acara meet and greet berlangsung. Ada satu hal yang menarik buat admin nih guys, mengenai si cantik taruni pemain Film Pohon Terkenal. Terus apa nih yang menarik? Jadi guys kalian harus tau mengenai totalitas Laura Theux yang rela memangkas habis rambutnya demi film ini. 

Selain acara meet and greet , admin dan teman-teman juga ikut menonton pre screenning film ini loh! Menonton film ini rasanya memasrahkan perasaan untuk naik hysteria guys serius! Bener-bener kaya naik turun. Segala macam perasaan keluar semua. Dari komedi dapet banget, dari segi sedih juga parah woi! Admin nangis dong nonton film ini, bikin kesel parah! Admin udah ketawa parah di beberapa scene, tiba-tiba udah kaya dijaohin dari langit aja gitu! Buzzz! Nangis sejadi-jadinya. Tapi abis itu dibuat tegang karena ada beberapa scene yang bikin kita gemes sendiri. Parah sih ini yang buat film, sembarangan mainin perasaan admin aja! Padahal admin sudah cukup banyak dipermainkan. Skip min skip!

Well guys, aku sangat merekomendasikan film ini untuk kalian semua! Dari adik, kakak, orang tua, nenek, kakek, pacar, mantan, suami, istri, bahkan admin lambe turah sekalipun! Beneran kalian wajib banget nonton film ini. Ini film worht it banget buat membuka mindset baru kita. Satu hal yang aku suka adalah, dengan menonton film ini admin merasakan “ Rasa Cinta Tanah Air” yang sudah mulai redup seperti mengobar kembali. Admin sangat berterima kasih dengan Divisi Humas Polri yang sudah memberikan inisiatif menggambarkan kegelisahan masyarakat, menggambarkan apa yang selama ini masyarakat tidak tahu. Dengan film ini, kalian bakal dapet banyak banget pelajaran. That’s it kenapa admin bilang film ini tuh parah! Menyebalkan! Ya karena ini film mempermainkan perasaan admin banget! Huhu pengen nangis tapi jatuh cinta sama filmnya.  Pokoknya film ini super epic guys! Jangan lupa nonton ya tanggal 21 Maret 2019 di bioskop kesayangan anda!
Cukup sekian sharing bawel admin kali ini, semoga bermanfaat!  See you!

Oh iya, kalau kata minceu lambe turah kan no pic = hoax ya guys. Jadi aku kasih foto ini sebagai bukti kalau aku beneran ketemu sama cast film Pohon Terkenal.


Belum ada Komentar untuk "Film Pohon Terkenal, Film Paling Mengesalkan?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel